Lagu pernikahan

Hi guys!

Buat kamu punya rencana ngelamar pakai lagu-lagu romantis, kamu tepat ngunjungi blog ini. Aku punya beberapa referensi nih guys. Bisa dibilang, lagu ini bikin kelepek-kelepek. Kenapa bisa bilang gitu? Karena aku juga yang denger aja udah kelepek-kelepek.

Males juga yah baca kata pengantar panjang-panjang, langsung saja..


Yang  pertama adalah lagu Marry your daughter yang dinyanyikan oleh Brian McKnight.



Di lagu ini menceritakan bagaimana kegugupan seorang pria menghadapi calon mertua untuk melamar sang wanita yang dicintainya. Lagu ini juga berisikan tentang keseriusan serta perjanjian antara calon menantu dan calon mertua. Aku sebenarnya tidak paham genre semua lagu, terutama lagu ini. Tapi buat kamu yang sering koleksi lagu-lagu nya Brian McKningt, musiknya engga jauh beda sama yang lainnya. Lagu ini juga sangat cocok buat kamu yang engga-tau-harus-ngomong-apa ke bapaknya calon isterimu.


Selanjutnya.. lagunya Maliq & d’essential yang berjudul Pilihanku.



Sebenarnya lagu ini adalah lagu pertama yang aku dengar saat baru kenal grup ini. Lagu ini tidak terdengar mellow, tapi pertama kali denger ini saja tiba-tiba senyum-senyum sendiri. Lagu ini juga memiliki lirik yang romantis layaknya lagu sebelumnya. Cuman di lagu ini, orang Indonesia pasti akan mengerti arti lagunya. Selain itu, lagu ini lebih ditujukan untuk sang kekasih.


Lagu ketiga adalah.. Janji Suci dari Yovie and Nuno



Lirik lagu ini super duper romantis. Sampai aku tidak tahu harus kasih komentar apa. Pokoknya dengarkan saja guys :3


Yang ke empat lagunya Christian Bautista yang berjudul Since I found you



Lagu ini cocok untuk nembak gebetan, tapi menurutku lebih cocok untuk melamar. Di lagu ini lebih menitikberatkan kepada takdir yang diterima. Yaa bisa dibilang bersyukur gitu. Ini lagu emang bagus banget. Pasti kelepek-kelepek deh denger lagu ini, apalagi kalo dinyanyikan sama orang yang kamu suka.


Kelima.. ada lagunya Kahitna yang berjudul Menikahimu.



Ah.. lagu ini benar-benar membuatku ingin cepat menikah :3


Ke enam.. ada lagunya Westlife – I wanna grow old with you.


Di lagu ini, jujur pertama kali denger lagunya bingung. Akhirnya translate dulu ke bahasa. Setelah di translate ternyata oh ternyata.. Ini lagu bikin aku pengen temuin takdirku sekarang juga.

Sebenarnya masih banyak lagu-lagu romantis yang aku yakin kalian juga ingin cepat menikah. Tapi, sabar. Semua akan indah pada waktunya.

Thanks for reading. J

Comments

Popular posts from this blog

Penggunaan Bahasa Indonesia Secara Baik dan Benar

Algoritma Greedy

Fungsi MPK