UKM yang diminati...

UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa adalah sebuah wadah untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa. Sejujurnya, saya sangat bingung untuk memilih UKM. Selain pengetahuan saya tidak cukup banyak, saya juga belum tahu bakat terpendam yang saya miliki. Mungkin bakat terpendam ini akan terus terpendam hingga tak akan pernah muncul.


Jika berbicara bakat mungkin tidak akan pernah dideteksi. Jadi mari kita berbicara mengenai hobby. Saya mempunyai hobby menulis. Menulis apa saja. Bisa artikel ga jelas, makalah, surat keterangan sakit, cerita pendek yang baru 3 paragraf sudah ganti tema, update twitter, bahkan nulis sms. Sebenarnya masih banyak tulisan yang bisa saya buat.

Intinya UKM yang menyangkut dengan hobby saya adalah UKM Backpacker Gunadarma. Karena Backpacker pasti kerjaannya jalan-jalan, nyari hotel yang murah, ketemu banyak orang, juga yang terpenting adalah nantangin keberanian.

Kalau dipikir emang engga nyambung. Tapi, dengan berpergian, mengenal tempat, berkenalan degan orang lain yang berbeda budaya bisa membuat banyak cerita dan meningkatkan imajinasi. Selain itu, pasti jenuh kan kalau harus jadi kupu-kupu (baca: kuliah-pulang kuliah-pulang) pasti yang teringat sampai lulus cuman rute dari rumah atau kosan menuju kampus.


So, ukm yang ingin saya ikuti adalah ukm backpacker. Meski saya tidak tahu harus daftar ke mana, ke siapa, tapi saya yakin suatu saat nanti akan dipertemukan. (apalagi ini efek ngantuk -_-)

Comments

Popular posts from this blog

Penggunaan Bahasa Indonesia Secara Baik dan Benar

Algoritma Greedy

Fungsi MPK